Perusahaan Poker Online di Kawasan Nevada

Poker Online Terbaik Kembali di tahun 2011, Nevada menjadi negara bagian pertama yang melegalkan dan mengatur iGaming, jadi tidak perlu menilai peluangnya. Yang mengatakan, ini adalah situs poker online pertama, Ultimate Gaming, baru-baru ini ditutup setelah 19 bulan beroperasi.

Tom Breitling, Chairman of Ultimate Gaming, mengakui bahwa pendapatan poker online kurang dari perkiraan, dan beberapa faktor membuat “jalan menuju profitabilitas sangat sulit dan tidak pasti.”

Sebagai tanggapan atas penutupan Ultimate Poker, Las Vegas Review-Journal merilis sebuah editorial pada 19 November yang mendesak kongres untuk membalikkan kebijakan poker online-nya. Mereka menulis, sebagian, berikut ini:

“Larangan tidak menghentikan penggunaan alkohol, namun tidak mengurangi permintaan akan obat-obatan terlarang, dan belum menghentikan permainan poker online. Sampai hari ini, orang Amerika terus bermain kartu di situs poker off-shore yang tidak diatur.

“Nevada mempertahankan standar emas industri game dalam peraturan, sehingga Legislatif 2013 bergerak cepat untuk memungkinkan poker online berada di dalam perbatasan negara bagian, membiarkan undang-undang yang memungkinkan dalam satu hari. Perusahaan menginvestasikan banyak teknologi dengan harapan bahwa compact multistate, yang memungkinkan negara bagian untuk Tangani pemain mereka, atau tindakan kongres yang mengesahkan dan mengatur poker online antarnegara akan memberi penghargaan atas risikonya. Namun Kongres tidak berkeinginan untuk mundur, dan sejauh ini hanya dua negara bagian lainnya – New Jersey dan Delaware – telah melegalkan game online. ”

Seperti berdiri, Nevada saat ini menawarkan satu pilihan poker online, WSOP.com. Situs WSOP yang dioperasikan Caesars memiliki hampir semua pangsa pasar.

Dengan WSOP pada tahun 2017 menyelenggarakan turnamen gelang online di Nevada, ada alasan untuk percaya bahwa kejadian ini bisa menghasilkan jumlah pemain yang masuk, Laporan Online Poker Online.

Perkembangan menarik lainnya pada bulan Januari 2017, Assemblyman Jim Wheeler memperkenalkan AB 86 ke legislatif negara bagian di Nevada, meminta legislatif mempertimbangkan untuk menurunkan usia perjudian dari 21 menjadi 18.

Juga pada bulan Januari, Nevada adalah pendukung game online yang benar-benar tenang saat calon Jaksa Penuntut Umum Jeff Sessions menyebutkan meninjau kembali undang-undang perjudian daring. Alasannya bisa jadi bahwa setelah tiga tahun mengizinkan poker online, Las Vegas Review-Journal mengungkapkan bahwa poker online “masih menghasilkan kesalahan pembulatan belaka dalam pendapatan game Nevada.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cerita sex